Wednesday, February 11, 2015

Mesin Uang Android bersama WHAFF Rewards

Sayang sekali hanya bagi pengguna ANDROID saja, blackberry dan iphone belum bisa WHAFF Rewards!

Aplikasi inni Layak dicoba, khusus bagi pengguna Android yg terhubung dg facebook.

Caranya pun sangat MUDAH:

1. Download dan Install Whaff, klik saja WHAFF ANDROID

2. Masuk/Login dg akun facebook anda.

3. Masukkan kode AM81332 (penting)



4. Rekening Whaff anda akan bertambah USD 0.3 setara dengan Rp. 3.750,- dengan KURS $1=Rp. 12.500.-

Selamat mencoba.
Saya sudah dapat USD 10,62 dan sudah dikirimkan ke akun PAYPAL saya sebesar USD 10.5 setara dengan Rp. 131.250.-

Mantap kan?
Iseng2 dapat dollar. Wow...\o/

Jangan lewatkan, sayang kalo ngenet tak menghasilkan apa-apa. Berani Mencoba itu BAGUS.

Saya lampirkan perjalanan WHAFF saya:

Saat ini saya sedang menunggu di REKENING PayPal saya. Netizens yang sudah membuktikan dapat banyak melebihi US $6.000 adalah Mas BAGAS PRAMUDITA.

Silahkan dicoba dulu..., dan jangan lupa AM81332 akan memberi anda US Dolar 3 cent dimuka.

2 comments:

  1. gan saya udah download waf tapi kok saldo saa tetap kosong...kenapa ya...

    ReplyDelete
  2. Dulu dolarnya masih 12.500, wuih... Skarang sdh hampir 15.000.

    ReplyDelete