Sunday, May 22, 2016

Manfaat STIFIn bagi Pelaku MLM

Tanya:
Bagaimana STIFIn mengoptimalkan karir para praktisi MLM dan praktisi penjualan lainnya?
 
Jawab:
  1. Tipe Si dengan memperbanyak frekuensi pertemuan, rajin kontak, uraikan keuntungan finansial.  Buatlah downlinenya kagum dengan keuletannya.
  2. Tipe Se dengan perbanyak alokasi untuk menraktir/bawa oleh-oleh, dan keluarkan pulsa utk uraikan  keuntungan  konkrit yang bisa diperoleh.  Buatlah downlinenya kagum dengan kedermawanannya.
  3. Tipe Ti dengan menguraikan manfaat produk secara sistematis dikaitkan dengan diagnosa keperluan konsumen dan keunggulan dibanding pesaing.  Buatlah downlinenya kagum dengan kepandaiannya.
  4. Tipe Te dengan memaparkan cerita sukses semua yang berbisnis dengan dirinya mengalami kesuksesan.  Buatlah downlinenya kagum dengan integritasnya
  5. Tipe Ii dengan mengekspresikan kemampuan presentasi yang mengagumkan sehingga seluruh aspek positif berhasil dimunculkan.  Buatlah downlinenya kagum dengan kesempurnaannya.
  6. Tipe Ie dengan memaparkan prospek cerah bisnis yang ditawarkan dikaitkan dengan trend ke depan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat.  Buatlah downlinenya kagum dengan gagasannya.
  7. Tipe Fi dengan meyakinkan dengan kharismanya dan popularitasnya sambil membuktikan jumlah downline yg banyak, aktif, dan bersemangat.  Buatlah downlinenya kagum dengan pesonanya.
  8. Tipe Fe dengan memperbanyak mendengar orang, meraih hatinya, dan menunjukkan dirinya layak menjadi mentor kehidupan.  Buatlah downlinenya kagum dengan keakrabannya.
  9. Tipe In dengan menjalankan bekerja sebagai ibadah untuk menolong orang lain dan kesuksesannya didedikasikan untuk membantu orang lain.  Buatlah downlinenya kagum dengan pengorbanannya.

No comments:

Post a Comment