Skip to main content

Manfaat STIFIn bagi Pelaku MLM

Tanya:
Bagaimana STIFIn mengoptimalkan karir para praktisi MLM dan praktisi penjualan lainnya?
 
Jawab:
  1. Tipe Si dengan memperbanyak frekuensi pertemuan, rajin kontak, uraikan keuntungan finansial.  Buatlah downlinenya kagum dengan keuletannya.
  2. Tipe Se dengan perbanyak alokasi untuk menraktir/bawa oleh-oleh, dan keluarkan pulsa utk uraikan  keuntungan  konkrit yang bisa diperoleh.  Buatlah downlinenya kagum dengan kedermawanannya.
  3. Tipe Ti dengan menguraikan manfaat produk secara sistematis dikaitkan dengan diagnosa keperluan konsumen dan keunggulan dibanding pesaing.  Buatlah downlinenya kagum dengan kepandaiannya.
  4. Tipe Te dengan memaparkan cerita sukses semua yang berbisnis dengan dirinya mengalami kesuksesan.  Buatlah downlinenya kagum dengan integritasnya
  5. Tipe Ii dengan mengekspresikan kemampuan presentasi yang mengagumkan sehingga seluruh aspek positif berhasil dimunculkan.  Buatlah downlinenya kagum dengan kesempurnaannya.
  6. Tipe Ie dengan memaparkan prospek cerah bisnis yang ditawarkan dikaitkan dengan trend ke depan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat.  Buatlah downlinenya kagum dengan gagasannya.
  7. Tipe Fi dengan meyakinkan dengan kharismanya dan popularitasnya sambil membuktikan jumlah downline yg banyak, aktif, dan bersemangat.  Buatlah downlinenya kagum dengan pesonanya.
  8. Tipe Fe dengan memperbanyak mendengar orang, meraih hatinya, dan menunjukkan dirinya layak menjadi mentor kehidupan.  Buatlah downlinenya kagum dengan keakrabannya.
  9. Tipe In dengan menjalankan bekerja sebagai ibadah untuk menolong orang lain dan kesuksesannya didedikasikan untuk membantu orang lain.  Buatlah downlinenya kagum dengan pengorbanannya.

Comments

Top Artikel

Gaya Belajar Anak.

Anak Bunda Males Belajar? Ini Rahasianya.

Setiap kita sebenarnya mudah untuk belajar, masalahnya cara belajar yang dipake itu masih secara umum, tidak khusus kepada setiap anak yang notabene berbeda.

Akibatnya, anak ada yang berprestasi karena cara belajar itu tepat untuk dia. Nah yang tidak tepat untuk anak tertentu, jadinya tak berprestasi, lalu yang disalahkan anak. Apa iya seperti itu?

Setiap anak unik, sebagaimana setiap orang tua, sebagai suami atau istri unik juga. Karena coba aja samakan pasangan anda dengan istri atau suami tetangga, kalau gak mau tidurnya di sofa. Haha…

Dari milyaran anak manusia, cuma 5 masalah yang akan ditemukan jika di framming dengan Konsep #STIFIn. (#Sensing – #Thinking – #Intuiting – #Feeling – #Insting)

Gimana bisa tau pak, anak saya ada yang Sensing, Thinking, Intuiting, Feeling atau Insting?

Sensing introvert

Intisari tentang anda: Kecerdasan Anda Sensing yang berarti merujuk kepada panca indera Anda, yang membuat Anda konkrit dan praktis. Kecerdasan tersebut dikemudikan bergerak dari dalam ke luar, sehingga membuat Anda suka berkelana, pandai meniru, dan hebat dalam berakting.

Sistem operasi otak berada di : Belahan limbik kiri dan lapisan Putih (dalam) Kecerdasan setara : Belahan MQ (Memory Quotient) Peranan : Player (Pemain) Kelebihan : Efficiency (Output per input) Target : Connection (Hubungan) Harapan : Yielding (Panen hasil kerja) Arah Merek : Merek pada skala volumenya Tabiat terhadap uang : Hemat Konstitusi (Bentuk) Jasmani : Atletis yang besar Kekuatan Jasmani : Otot merah kasar Fungsi Tubuh : Tenaga kuat

Personaliti tetap yang dapat diriset secara psikometrik : Persistent, Detailed, Recorder, Dicipline, Careful, Spirited, Ecyclopedic, Workaholic, Timeful, Indifferent

Empat Kata Kunci: Mengingat, otot, rajin, tergerak

Cara Belajar: Merekam vocabulary, dibahasakan bervariasi, mem…

Intuiting introvert

Intisari tentang anda: Kecerdasan Anda Intuiting yang berarti merujuk kepada indra keenam Anda,  yang sekaligus menjadi otak kreatif Anda. Kecerdasan tersebut dikemudikan bergerak dari dalam ke luar, sehingga Anda cenderungmenjadi trendsetter di lingkungan profesi Anda.

Sistem operasi otak berada di : Belahan Otak KananLapisan Putih (dalam) Kecerdasan setara : CQ (Creativity Quotient) Peranan : Initiator (Penggagas) Kelebihan : Invention (Penemuan) Target : Significance (Perubahan nyata) Harapan : Creating (Penciptaan) Arah Merek : Merek pada kualitas kerjanya Tabiat terhadap uang : Kepuasan Konstitusi (Bentuk) Jasmani : Astenis yang tebal Kekuatan Jasmani : Otot putih kasar Fungsi Tubuh : Sprinter jarak menengah

Personaliti tetap yang dapat diriset secara psikometrik : learner, assertive, perfectionist, crafty, hard to please, proud, optimistic, deep, tenacious, selling valuable

Empat Kata Kunci: Mengarang, perut panjang, perubahan, murni

Cara Belajar: Memahami konsep dengan ilustra…